Home » » Menikmati Gurihnya Peluang Usaha Ayam Bakar

Menikmati Gurihnya Peluang Usaha Ayam Bakar

Peluang Usaha Ayam Bakar - Masakan ayam bakar sudah sejak jaman dahulu memang sudah punya dihati penikmatnya. Karena banyak nya penggemar penikmat masakan ayam bakar, peluang usaha ayam bakar selalu menjanjikan hasil nya. Sekarang banyak sudah menjamur warung – warung yang menyajikan ayam bakar. Menu jenis ayam bakar sekarang juga mempunyai banyak fariasi antara lain, ayam bakar Paniki, ayam bakar Rica – Rica, ayam bakar mentega, ayam bakar Panili dan masih banyak lagi jenis ayam bakar yang pasti mengundang cita rasa yang tinggi.

Ayam bakar banyak disajikan dengan nasi putih, sambal cabe rawit, dan berbagai lalapan yang berupa sayuran mentah seperti, slada, kol, sawi dan jtidak ketinggalan pula mentimun yang di iris tipis – tipis. Bicara mengenai peluang usaha ayam bakar ada bagusnya bila kita tahu dahulu alat – alat yang harus digunakan serta modal awal, lokasi,haraga ayam yang bakar akan dijual  dan resiko usaha ayam bakar.Untuk penjual ayam goreng( khususnya usaha ayam bakar yang memiliki Ruko ).Untuk itu langsung saja kita lihat yuk,..




Analisa Modal Usaha Ayam Bakar


Menikmati Gurihnya Peluang Usaha Ayam Bakar


Modal Usaha Ayam Bakar
Bicara tentang modal sangatlah bervariasi tergantung dengan besar dan banyak ayam bakar yang hendak anda jual nanti nya. Jika sahabat memulai usaha ayam bakar dengan modal pas – pasan anda harus mmpunyai trik – trik menyiasati penjualan nya dengan memasang spanduk dengan tulisan yang menarik, dan cara yang lain nya dengan menggunakan sms, dan juga berbicara dari mulut ke mulut.

Peralatan Usaha Ayam Bakar Dan Harganya

  1. Etalase – Rp, 200.000
  2. Gerobak – Rp, 200.000
  3. Alat pemanggang – Rp, 50.000
  4. Meja – Rp, 100.000
  5. Kursi – Rp, 150.000 ( 1 set )
  6. Dispenser  air minum – Rp, 80.000
  7. Gelas dan Piring – Rp, 100.000 ( 2 Lusin )
  8. Total : Rp, 880.000 ( modal awal usaha ayam bakar )

Akan tetapi untuk penjual ayam goreng yang keliling alat yang dibutuhkan hanyalah Gerobak, Alat pemanggang, karena biasanya untuk para pembeli ayam bakar dipenjual ayam bakar keliling, biasanya langsung dibawa pulang / dimakan dirumah.

Pemilhan Lokasi
Pemilihan lokasi untuk memulai usaha ayam bakar haruslah yang strategis, mudah dijangkau dan pemilhan lokasi yang bagus adalah dengan melihat tidak adanya saingan toko ayam bakar lain nya. Lokasi yang baik contoh seperti dipersimpangan jalan yang ramai dan yang pastinya lokasi tersebut banyak penjual – penjual makanan lain nya.


Baca Juga : Peluang Usaha Peternakan Yang Potensial dan Menjanjikan

Harga Ayam Bakar
Harga ayam bakar sangatlah bermacam – macam tergantung daerah atau menu masakan ayam bakar tersebut. Biasa nya  harga ayam bakar yang saya ketahui berkisaran  antara Rp. 25,000 sampai Rp. 30,000 untuk harga satu ekor ayam bakar. Sedangkan untuk menjangkau pembeli yang berfariasi isi dompetnya, para penjual ayam goreng menjual ayam bakar dengan harga spesial antara Rp. 15,000 sampai Rp, 18,000 untuk harga setengah ekor ayam bakar. Dan untuk menu yang sangat special dipatok dengan harga Rp, 8.000 sampai Rp, 10.000 untuk ukuran haraga ayam bakar per potong nya.

Resiko Usaha Ayan Bakar
Setiap pelaku usaha pasti memilki dampak resiko nya, itu pun terjadi juga dengan usaha ayam bakar. Untuk resiko usaha ayam bakar antara lain :

  1. Harga bahan utamanya yang harganya terus naik, sehingga untuk menjual ayam bakar nya susah
  2. Penjual harus terjun langsung kepasar untuk mencari ayam yang masih segar
  3. Penjual juga harus turun langsung kepasar men survey harga bahan pokok yang murah harganya ( tidak murahan )
Jadi cukup sekian dulu dari saya informasi mengenai “ Peluang Usaha Ayam Bakar “ semoga dapat memberikan banyak manfaat, selesai membaca artikel ini langsung praktekan ya, semoga anda sukses

Thanks for reading Menikmati Gurihnya Peluang Usaha Ayam Bakar

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment